Badminton Lovers

Badminton is My Life

Desy Nidya Amelia Tumbang

Posted by febrikusuma on July 16, 2010

Unggulan kedua tunggal putri, Desy Nidya Amelia harus mengakui keunggulan atlet pelatnas Rizki Amelia Pradipta dengan rubber game.

Desy yang menjadi unggulan SGS Elektrik, Bandung menempati seeded 2 tak mampu meladeni permainan atlet pelatnas Rizki Amelia Pradipta. Rizki Amelia yang saat ini masuk Pelatnas satu, bermain penuh tenaga. Di game pertama, atlet Pelatnas ini unggul mudah 21-11.

Namun di game kedua, Desy yang mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan SGS Elektrik mulai bangkit. Melalui perjuangan keras, Desy yang baru saja pulih dari cedera lutut ini sanggup memenangi 21-18. Namun di game penentuan, Rizki yang sudah di atas angin, sanggup menyudahi pertandingan dengan skor 21-15.

Kekalahan ini diakui Desy disebabkan faktor fisik. Ia mengaku masih kurang fit untuk mengikuti Djarum Sirnas Bulutangkis Tegal ini.

“Rizki bermain bagus, saya kalah power”, ungkapnya.

“Baru dua minggu saya latihan setelah cedera, sebenarnya saya sudah tidak mau berangkat ke Sirnas ini, namun pelatih menyuruh untuk berangkat,” imbuhnya.

Dengan kekalahan Desi, unggulan pertama Maria Elfira Christina dari Djarum berpeluang besar untuk menjadi juara. kemungkinan di semifinal, Maria akan berjumpa Elysabeth Purwaningtyas dari Pelatnas.

http://www.djarum-super.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: