Badminton Lovers

Badminton is My Life

Ayu Wanda Tika Hentikan Pemain Pelatnas

Posted by febrikusuma on July 15, 2010

Tegal – Semua mata pecinta bulutangkis akan tertuju ke Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Tegal. Kejuaraan yang berlangsung dari hari Senin (12/7) lalu, dan akan terus berlangsung hingga Sabtu (17/7) mendatang. Hari ini, nomor tunggal putri memainkan partai perebutan tiket perempat final. PB Djarum yang diwakili oleh dua atletnya, memastikan dua tempat di perempat final. Setelah Ayu Wanda Tika berhasil melenggang.

Bertarung tiga game, Ayu Wanda Tika berhasil menghentikan langkah Siti Anida Lestari Qaryatin. Di game pertama, Ayu yang selalu memimpin harus tertinggal menjelang akhir game kedua. Ia sempat unggul 18-17, malah harus memberikan game pertama, setelah terjadi satu kali deuce, Ayu menyerah 20-22.

Di game kedua, Ayu tampil lebih ngotot. Kejar mengejar angka pun tak bisa terelakkan. Selisih angka pun tak pernah lebih dari tiga angka. Ayu menutup game kedua ini dengan 21-18. Ayu pun merebut game ketiga dengan 21-18, setelah bola pengembalian Siti melebar.

Ayu mengaku puas dengan hasil yang ia capai hari ini. Ia pun bertekad untuk terus menampilkan permainan terbaiknya di Djarum Sirnas Tegal ini, terlebih PB Djarum hanya berkekuatan dua orang, yaitu dirinya dan pelatihnya Maria Elfira Christina. Maria sendiri baru akan berlaga mulai hari Kamis (15/7) setelah mendapat bye pada hari Rabu (14/7).

“Semoga bisa bermain lebih bagus, biar tidak kalah terus,” paparnya.

Ayu akan menghadapi Chyntia Tan yang berhasil menekuk unggulan 3/4 Putri Muthia Restu. Ia mencuri tiket ke perempat final dengan tiga game, 21-13, 10-21 dan 21-17. Sementara Maria Elfira akan berhadapan dengan Riza Nur Azizah yang berhasil menang 21-19 dan 21-8 atas Purwaningsih dari SKB Bali.

Pertandingan Tunggal Dewasa Putri dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB. Antusiasme Kota Bahari ini tak surut, kendati mereka harus membayar tiket masuk seharga Rp 6.000, GOR Sinar Mutiara tetap dipenuhi pecinta bulutangkis yang setia menyaksikan setiap laga yang berlangsung.

http://www.pbdjarum.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: