Badminton Lovers

Badminton is My Life

Ganda Putri Tukar Pasangan

Posted by febrikusuma on June 17, 2010

Harapan besar untuk meraih hasil bagus disematkan di barisan pemain ganda putri Indonesia di ajang Djarum Indonesia Open Super Series 2010, 22-27 Juni. Sejumlah perubahan yang dilakukan sejak ajang SEA Games di Laos tahun lalu diharapkan bisa menuai hasil positif.

Ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari dan Nitya Krishinda menjadi tulang punggung Indonesia sebagai  tuan rumah. Untuk penyegaran , Greysia dan Nitya yang tadinya berpasangan saling bertukar partner dengan Meiliana dan Shendy. Mereka menjadi kekuatan tim Uber Indonesia yang mencapai babak semifinal turnamen Piala Uber 2010 di Kuala Lumpur, Mei lalu.

Kedua pasangan lapis utama ini akan ditemani oleh pasangan pelapis Anneke Feinya/Annisa Wahyuni  yang langsung lolos ke babak utama. “Semestinya mereka bisa melangkah jauh di turnamen nanti karena penampilan mereka cenderung meningkat tahun ini. Hanya saja, memang perlu pembuktian di turnamen, apakah mereka memang sudah mampu untuk jadi tumpuan,” ucap Christian Hadinata, pelatih kepala pelatnas PBSI.

Leave a comment