Badminton Lovers

Badminton is My Life

Pecinta Bulutangkis Gelar Coaching Clinic

Posted by febrikusuma on June 11, 2010

JAKARTA – Dalam rangka agenda sosialisasi Gerakan Cinta Bulutangkis Indonesia (GCBI), FLsea atau dikenal dengan Flandy Limpele Sport, Education, Entertainment & Art menyelengarakan kegiatan roadshow Coaching Clinic Bulutangkis ke sekolah – sekolah tingkat SD maupun SMP khususnya di Jakarta dan Bandung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kembali cabang olahraga Bulutangkis yang saat ini mulai menurun citra dan image nya di mata masyakat Indonesia. Dengan kegiatan kegiatan seperti ini, Flandy Limpele (Ketua GCBI) dan Ricky Subagja (Wakil GCBI) merasa yakin olahraga Bulutangkis akan kembali menjadi salah satu olahraga kebanggaan masyarakan dan keluarga Indonesia.

Sebagai awal dari kegiatan roadshow Coaching Clinic ke sekolah – sekolah, FLsea mengawali kegiatan ini di Sekolah Mentari pada tanggal 7 Juni 2010. Coaching Clinic berlangsung pada pukul 13.00 – 14.00 WIB dan diikuti oleh lebih dari 100 siswa/i Sekolah Dasar kelas III, IV dan V.

Pembekalan mengenai Bulutangkis ini dibimbing langsung oleh 2 atlet besar dan ternama yaitu Flandy Limpele dan Sigit Budiarto dengan konsep 3B yaitu Belajar, Bermain dan Berolahraga. Dengan konsep seperti ini, baik Flandy maupun Sigit merasa sangat yakin bahwa materi pembekalan akan diterima dengan mudah oleh para siswa maupun siswi.

Untuk membuat suasana lebih menarik, acara ini dimeriahkan dengan acara games dan door prize berhadiah baju dan raket dari Flypower. Sebelum acara berakhir, Flandy Limpele selaku ketua GCBI sempat memberikan kenang – kenangan berupa raket, cock dan net, serta penghargaan Coaching Clinic kepada pihak Sekolah Mentari.

Pemberian kenang – kenangan sekaligus penghargaan ini diterima dan diwakilkan oleh ibu Dyah Rina Rudmiarsih selaku Kepala Sekolah Mentari. Acara Coaching Clinic diakhiri dengan foto bersama yang diikuti oleh para guru olahraga, kepala sekolah, beberapa orangtua murid dan juga para pembimbing Coaching Clinic yaitu Flandy Limpele dan Sigit Budiarto.

“Kami akan terus berupaya secara maksimal guna mensosialisasikan olahraga Bulutangkis yang telah mengharumkan bangsa Indonesia melalui rangkaian kegiatan Coaching Clinic ke sekolah – sekolah tingkat SD maupun SMP khususnya di Jakarta dan Bandung,” Demikian hal ini disampaikan oleh Flandy di sela – sela kegiatan Couching Clinic di Sekolah Mentari.

“Tidak hanya itu, kami pun akan melakukan gebrakan – gebrakan seperti penyelenggaraan turnamen akbar, aksi sosial, serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan olahraga Bulutangkis sehingga visi dan misi dari Gerakan Cinta Bulutangkis Indonesia tercapai,” tandasnya dalam rilis okezone, Jumat (11/6/2010).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: