Badminton Lovers

Badminton is My Life

Luluk Hadiyanto: ”Maria Kristin Jadi Tunggal Ketiga Lawan Siapapun Akan Lebih Mudah’’

Posted by febrikusuma on May 8, 2010

Bulutangkis.com – Bila melihat peringkat atlit-atlit kita saat ini berdasar peringkat yang dikeluarkan Federasi Bulutangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) setiap minggunya maka peluang Tim Thomas Indonesia terlihat lebih besar dibandingkan Tim Uber Indonesia yang peringkatnya yang tidak menggembirakan. Namun Luluk Hadiyanto, mantan pebulutangkis nasional yang kini kuliah di FISIP UI setelah mundur dari pelatnas tidak berpendapat demikian.

Luluk Hadiyanto yang pernah memperkuat tim Thomas Indonesia pada tahun 2004 dan 2006 berpasangan dengan Alvent Chandra Yulianto yang kini masih memperkuat Tim Thomas Indonesia. ‘’Peluang Tim Thomas ke Final lebih besar. Kalau putri dilihat dari peringkat memang pesimis, tapi dari sisi kemampuan putri pun bisa ke final,’’ ungkap Luluk Hadiyanto kepada Bulutangkis.com tadi pagi. ‘’Karena yang mengalahkan pemain-pemain putri kita di pertandingan perorangan adalah pemain-pemain terbaik di negara tersebut. Contoh Denmark, yang bagus cuma Tine.’’

Saat ditanyakan kondisi Maria Kristin yang sering cedera dan kini menjadi tunggal ketiga, ‘’Maria sebagai tunggal ketiga lawan siapapun akan lebih mudah.’’ ungkap Luluk Hadiyanto yang baru menjuarai turnamen bulutangkis khusus ganda putra Candra Wijaya dua minggu lalu berpasangan dengna Ronald Susilo pebulutangkis Singapura.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: