Badminton Lovers

Badminton is My Life

Indocock Walikota Surabaya Cup VII/2010 Maria Christina bertemu Hera Desi Ana di Final

Posted by febrikusuma on May 8, 2010

Bulutangkis.com – Pebulutangkis Djarum Maria Christina akan berhadapan dengan pebulutangkis Pelatnas Hera Desi Ana pada final tunggal putri dewasa pada final kejuaraan bulutangkis Indocock Walikota Surabaya Cup VII/2010 sore hari ini (Sabtu, 08/05/10).

Maria Christina yang merupakan unggulan satu melaju ke final setelah pada pertandingan semi final kemarin (Kamis, 07/05/10) menaklukkan pebulutangkis Jepang Masami Yoshimura dua set langsung 21-13 21-14. Sementara di semi final kemarin Hera Desi Ana unggulan enam menaklukkan Ayu Wanda Tika Wulandari dari Djarum yang merupakan unggulan tujuh dengan skor 21-14, 21-12.

Di tunggal putra dewasa Fauzi Adnan yang tampil di babak final hari ini diperkirakan mampu meraih gelar juara. Fauzi Adnan unggulan satu diharapkan kembali bisa berhadapan dengan Alamsyah Yunus pada kejuaraan kali ini mengulang partai final saat Sirnas di Pekanbaru tiga minggu lalu. Namun sayang Alamsyah pada kejuaraan kali ini yang merupakan unggulan dua harus mengundurkan diri setelah menderita sakit. Ridho Akbar pebulutangkis Ganesha yang menggantikan posisi Alamsyah mampu tampil di final berhadapan dengan Fauzi Adnan. Ridho melaju ke final setelah menaklukkan Chandra Berata dari Berata 21-19, 21-13. Sementara Fauzi Adnan melaju ke final melalui pertarungan ketat tiga set menghadapi pebulutangkis pelatnas Febryan Irvannadi 21-19, 18-21, 21-6.

Rendra Wijaya setelah gagal di nomor ganda campuran yang berpasangan dengan Maria Elfira Christina berhasil melaju ke babak final di nomor ganda putra yang berpasangan dengan Tri Kusuma Wardana. Pasangan Rendra Wijaya/ Maria Elfira Christina gagal ke final berhadapan dengan ganda campuran pelatnas Ricky Widianto/ Jena Gozali 18-21, 15-21. Di Ganda putra Rendra Wijaya/ Tri Kusuma Wardana melangkah ke final berhadapan dengan ganda putra pelatnas Rachmad Adianto/ Ricky Widianto setelah menyingkirkan ganda putra Pelatnas Christoper Rusdianto/ Gideon Fernaldi lewat pertarungan tiga set 19-21, 22-20, 21-14.

Pada pagi hari ini beberapa nomor masih menyelesaikan pertandingan semi final. Pertandingan final akan mulai berlangsung siang hari ini jam 14.00 wib.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: