Badminton Lovers

Badminton is My Life

Djarum Sirkuit Nasional Bulutangkis Regional V di Pekanbaru Jonathan Akan Hadapi Musuh Bebuyutan

Posted by febrikusuma on April 15, 2010

Bulutangkis.com – Memasuki hari kedua penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional  Bulutangkis (Djarum Sirnas) Regional V di GOR Remaja Pekanbaru, para unggulan masih belum terbendung. Dikelas tunggal remaja putra, unggulan ketiga Jonathan Christy dari PB Tangkas Alfamart menang mudah atas lawannya, Bintang Ramadhan dari PB Angkasa Bukit Tinggi dengan 21-4 dan 21-4.

Jonathan yang diunggulkan ditempat ketiga dipastikan akan berhadapan dengan Yoga Sidik dari Pusdiklat DKI Jakarta.Yoga sendiri berhasil memenangkan pertandingannya melawan pemain asing asal China, Yue Hang Wang. “Tadi awalnya sempet takut juga mau lawan China, soalnya mereka kan terkenal dengan permainan indahnya,” ungkap Yoga yang bisa menyelesaikan pertandingan dengan dua set langsung 21-13, dan 21-13. Yue Hang Wang sendiri mengakui bahwa kekalahannya kali ini, dikarenakan cuaca Pekanbaru yang cukup panas ditambah ia yang belum bisa mengatasi rasa gugup saat bertanding.

Pertandingan besok bagi Jonathan dan Yoga akan menjadi pertemuan keempat mereka. Dimana di ketiga pertemuan sebelumnya, Yoga selalu berhasil memenangkan pertandingan.“Selalu kalah, tapi semoga besok bisa menang, dan harus yakin menang,” ungkap Jonathan usai pertandingan. Tapi, kali ini ia bertekad untuk bisa mengalahkan musuhnya itu.

Sementara itu, Yoga sendiri tidak menyebut nama Jonathan sebagai rival yang ditakutinya, Yoga justru menyebut nama non unggulan Feby Ardiansyah Ramadhan yang akan menjegalnya, “Saya pernah kalah, jadi ada rasa takut kalah untuk melawan dia lagi,” ungkap Yoga.

Di pertandingan sebelumnya, semua unggulan berhasil membukukan kemenangan. Sebut saja Andrew Susanto unggulan empat asal PB Djarum, ia menang atas Doris Gunawan dari Teshna Blau Club, 21-4 dan 21-12. Kemudian, unggulan delapan asal PB Jaya Raya Jakarta, Julian Arbitama juga melangkah ke babak ketiga dengan memupus harapan M Azis dari PB SMU Olahraga Riau, 21-15, 21-14.

Kemungkinan besar jika para unggulan ini terus melaju, mereka baru akan saling berhadapan di babak keempat yang baru akan berlangsung hari Kamis (15/4).

Sementara itu di nomor tunggal taruna putri, unggulan enam, Millicent I W dari PB Indocafe Medan tidak hadir dilapangan, dan memberikan kemenangan kepada lawannya, Lina Rahmi Hanif dari PB SMU Olahraga Riau. Sedangkan, Melvira Oklamona akan menantang unggulan pertama Hanna Ramadhini asal PB Mutiara Bandung, setelah berhasil mengalahkan lawannya dari PB Jaya Raya Suryanaga, Ni Ketut Mahadewi dengan 21-5 dan 21-8. (Contributed by: Image Dynamics)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: