Badminton Lovers

Badminton is My Life

Atlet Djarum dan Tangkas Wakil Indonesia di Suhandinata Cup

Posted by febrikusuma on April 9, 2010

SEMARANG, Kompas.com – PB Djarum Kudus menerjunkan enam atlet pada kejuaraan dunia bulu tangkis junior di Meksiko, 25-31 April 2010.

Ketua Sub Bidang (Kasubid) Pengembangan Daerah PB PBSI HM Anwari mengatakan, pada kejuaraan dunia yang bernama Piala Suhandinata tersebut, induk organisasi bulu tangkis di Tanah Air diwakili atlet dari Djarum Kudus dan Tangkas Alfamart Jakarta.

“Kalau nggak salah Tangkas Alfamart hanya menurunkan dua atlet yaitu satu tunggal putra dan satu tunggal putri,” ungkapnya, Selasa (6/4/10).

Kalau pebulu tangkis Djarum Kudus yang tampil pada kejuaraan dunia mendatang, kata Anwari yang juga Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa Tengah, terdiri dari dua tunggal putra, satu ganda putri, satu ganda putra, dan dua ganda campuran.

“Jumlah atletnya tetap enam tetapi untuk mereka yang main di nomor ganda campuran juga merangkap main di ganda putra dan putri,” katanya.

Ia menambahkan, mereka berangkat dengan biaya klubnya masing-masing. “Kalau nggak salah setiap orang menghabiskan biaya Rp 50 juta,” katanya.

Menyinggung soal target, dia mengatakan, kalau soal target biasanya yang menenamkan adalah perkumpulannya masing-masing.

“Kami dari PBSI berharap mereka bisa tampil semaksimal mungkin dan meraih hasil yang maksimal,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: